Tikung Napoli, Atletico Siapkan Kejutan Bajak Gelandang Madrid

James Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kejutan di LaLiga Spanyol tampaknya belum akan berhenti setelah bergabungnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona. Kabarnya, akan ada transfer heboh yang melibatkan dua klub ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Rumor ini mencuat setelah gelandang Madrid, James Rodriguez, disinyalir bakal merapat ke Atletico. Padahal, sebelumnya pemain asal Kolombia itu dilaporkan bakal bergabung dengan Napoli.

Usut punya usut, kabar terbaru justru menyebutkan jika James ingin tetap tinggal di Madrid. Dari situ, Atletico mengintip celah untuk membajaknya dari rival sekota.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip Marca, Atletico langsung bergerak cepat untuk mewujudkan transfer ini. Bahkan, eks penggawa Porto ini hampir pasti merapat ke Wanda Metropolitano dan mengurungkan niatnya ke Italia.

Andai transfer ini terjadi, Los Blancos akan jadi tim yang paling rugi. Sebab, James memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dan bakal menjadi senjata ampuh di lini serang Atletico yang baru saja kehilangan Griezmann.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bergabung sejak 2014, James pernah menjadi pemain andalan Madrid di lini tengah. Namun, performanya menurun dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim.

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, pemain 28 tahun itu tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dan masuk dalam daftar jual. Madrid pun mau tak mau harus menjualnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan setelah membeli banyak pemain dengan jumlah besar pada musim panas ini. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024