Parah, Plakat Nama Griezmann Jadi Sasaran Vandalisme

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :

VIVA – Plakat nama Antoine Griezmann di area Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, menjadi sasaran aksi vandalisme. Belum diketahui secara pasti siapa yang melakukan hal tersebut. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Kemungkinan besar, pelakunya merupakan sejumlah suporter Atletico yang kecewa atas keputusan Griezmann hengkang ke Barcelona. Dikutip Sport, plakat nama Griezmann di Wanda Metropolitano merupakan penghargaan klub kepada pemain yang telah mencatatkan minimal 100 kali pertandingan bersama Los Rojiblancos.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Adapun Griezmann membuat 257 penampilan dan 133 gol plus 50 assist. Namun, pengabdiannya bersama Atletico hanya bertahan lima tahun. Dia ilih menyeberang ke Barcelona dengan ikatan kontrak lima tahun.

Barcelona menebus Griezmann dari Atletico pada bursa transfer musim ini seharga €120 juta atau hampir Rp1,9 triliun. Nilai transfer itu menjadikannya sebagai pembelian termahal kedua Barcelona, di bawah Philippe Coutinho.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Namun, transfer tersebut belakangan ini menimbulkan polemik. Atletico merasa dipermainkan dan ngotot meminta €200 juta (3,1 triliun) untuk Griezmann. Sebab, kesepakatan Barca dengan Griezmann sudah tuntas sebelum klausul Griezmann terpangkas jadi 120 juta euro per 1 Juli 2019 lalu. (one)


 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024