Janji Luka Jovic Cetak Banyak Gol demi Real Madrid

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Luka Jovic sudah tak sabar ingin menjalani debut bersama tim barunya, Real Madrid. Pemain 21 tahun tersebut didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan harga £62 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Jovic membuat Madrid kepincut dengan insting mencetak golnya. Dia menyebut kemampuannya itu adalah salah satu talenta bawaan sejak lahir. Oleh karenanya, dia yakin dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk Los Blancos.

"Saya tidak tahu bagaimana akhirnya saya jadi striker, tapi sepanjang yang bisa saya ingat, saya selalu terobsesi mencetak gol. Setiap orang dalam hidup ini punya bakat tertentu dan saya pikir bakat saya adalah mencetak gol," kata Jovic, dikutip Marca.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

“Saya kira pelatih saya pasti melihat naluri itu dalam diri saya, karena mereka menempatkan saya pada posisi striker sejak langkah pertama saya di sepak bola. Banyak hal terjadi dengan sangat cepat bagi saya," tuturnya.

Musim lalu, pemain asal Serbia itu berhasil mencetak 27 gol dari 48 laga di semua ajang bersama Eintracht Frankfurt. Jovic juga berhasil membawa Frankfurt lolos ke babak semifinal Liga Europa sebelum akhirnya disingkirkan Chelsea. Di Liga Europa, Jovic mencetak 10 gol.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Setelah bergabung dengan Madrid, Jovic merupakan pemain termahal keempat setelah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Eden Hazard yang baru saja direkrut dari Chelsea. Patut dinantikan sesumbar Jovic ini. Seberapa gol yang akan dia cetak untuk Real Madrid?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024