Trippier Bakal Jadi Bintang Baru Atletico Madrid

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Atletico Madrid begitu serius dalam membangun kekuatannya untuk menghadapi musim 2019/20. Usai ditinggal banyak bintang, mereka tak ragu belanja pemain dalam jumlah yang masif.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Rodri, Juanfran, dan Diego Godin, sudah hengkang. Kini, Atletico justru bakal mendapatkan beberapa pemain berstatus bintang.

Tiga bintang sudah merapat, Joao Felix, Marcos Llorente, dan Felipe. Kemudian, James Rodriguez akan merapat dalam waktu dekat. Pun, mereka akan mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bahkan, kepindahan Trippier kabarnya tinggal menunggu waktu. Football London melansir, Trippier sedang dalam perjalanan menuju Spanyol.

Dia sudah tak ikut dalam lawatan pramusim Spurs ke Asia, karena isu transfer yang menyelimutinya.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Meski menjadi pilihan utama, Trippier nyatanya tak terlalu nyaman di Spurs. Eks bek Burnley itu merasa kemampuannya di musim lalu menurun drastis.

Fakta itu membuat Trippier merasa harus merantau ke negara lain demi meningkatkan kemampuannya dan kembali merebut tempat di tim utama Timnas Inggris.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022