Tuntutan Besar Barcelona Kepada Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat berharap kepada striker anyar, Antoine Griezmann. Dia diminta langsung tampil padu di Barcelona.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Kami memiliki kepercayaan besar kepadanya. Kami tahu tipe pemain seperti apa dia," kata Valverde dilansir Tribal Football, Kamis 18 Juli 2019.

"Dan kami mengharapkan performanya di atas lapangan langsung memberikan kontribusi instan (di Barcelona)," lanjut Valverde.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona membeli Griezmann dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini seharga 120 juta euro atau hampir Rp1,9 triliun. 

Seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, nilai transfer ini menjadikan Griezmann sebagai pembelian termahal kedua Barcelona, di bawah Philippe Coutinho.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Bukan tanpa alasan Barcelona berani membayar mahal Griezmann. Sebab dia dikenal sebagai striker mematikan di kotak penalti lawan.

Tak hanya itu, striker asal Prancis tersebut juga sudah lama berkarier di LaLiga. Sehingga Griezmann dianggap tidak perlu beradaptasi lebih lama lagi.

Antoine Griezmann saat masih berseragam Atletico Madrid.

"Dia pemain yang berpengalaman di LaLiga. Dalam aspek itu, dia lebih baik dari Frenkie De Jong (pemain anyar Barcelona lainnya)," kata Valverde.

"Dia pemain yang cepat, bagus dalam mencari ruang. Dan dia memiliki penyelesaian akhir yang bagus," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya