Barca Gila, Berikan Tawaran Makin Tak Masuk Akal untuk Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Keinginan Barcelona untuk merekrut bintang Paris Saint Germain, Neymar nampaknya sudah tidak terbendung. Kali ini mereka menyodorkan tawaran yang tidak masuk akal. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Awalnya Barca jual mahal dengan tidak mau membayar sepeserpun uang untuk mengembalikan pemain asal Brasil itu. Tapi setelahnya Barca melunak, mereka ingin mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp630 miliar) dari banderol sebesar 110 juta euro (Rp1,7 triliun).

Dan terbaru Blaugrana kembali menaikkan tawaran. Mereka rela merogoh kantong hingga 90 juta euro (Rp1,4 triliun). 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir Talksport, tidak sampai di situ, mereka juga menawarkan enam pemain untuk dipilih Les Parisiens. Mereka adalah Ousman Dembele, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Nelson Semedo dan Samuel Umtiti.

Tapi PSG hanya boleh membawa dua pemain saja. Kondisi ini tentu di luar nalar, sebab sebelumnya Barca sudah banyak mengeluarkan uang. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Seperti diketahui, Barcelona sudah menghabiskan total dana 221 juta euro untuk merekrut Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, dan Norberto Murara Neto. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024