Liverpool Siapkan Mega Kontrak untuk Salah, Jaga dari Kejaran Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah, mencium trofi Liga Champions
Sumber :
  • Instagram/@mosalah

VIVA – Manajemen Liverpool tengah menyiapkan mega kontrak untuk bintangnya, Mohamed Salah. Dengan kontrak tersebut, Salah bakal menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kubu Liverpool menyediakan kontrak dengan gaji senilai £430 ribu (setara Rp7,4 miliar) per pekannya. Artinya, dilansir The Sun, gaji Salah lebih rendah £70 ribu dari Alexis Sanchez, yang masih memegang rekor pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Pun, Liverpool bakal menyertakan perpanjangan kontrak lagi, selama setahun untuk Salah.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sementara ini, Salah baru menandatangani kontrak hingga 2023. Dengan kontrak baru yang diajukan, Salah akan diikat di Anfield hingga 2024  mendatang.

Manuver yang dilakukan manajemen Liverpool, tak terlepas dari ketertarikan Real Madrid terhadap Salah. Sejak awal musim panas 2019, mantan winger Chelsea itu memang jadi buruan utama Madrid.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merupakan pengagum berat Salah. Namun, kubu Madrid belum melempar tawaran resmi.

Sebenarnya, Madrid sudah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Tetapi, mereka belum puas dengan kehadiran Hazard. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024