Benarkah Ruang Ganti Barca Tolak Griezmann?

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Antoine Griezmann membongkar sikap para penggawa Barcelona, saat sesi perkenalan tim. Dia menyebut, seluruh pemain menyambutnya dengan hangat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Griezmann akhirnya resmi menjadi pemain Barca, setelah ditebus dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Jumlah itu, menjadikannya pemain termahal kedua milik Blaugrana.

Sebelum akhirnya hijrah ke Barca, pemain asal Prancis ini sempat menimbulkan polemik, lantaran mengumumkan kepindahannya jelang musim lalu berakhir. Namun, saat itu dia belum menyebut klub mana yang menjadi pelabuhan barunya.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Banyak yang sudah menebak, jika Griezmann bakal merapat ke Barca. Tetapi, sebelum transfer ini terwujud, muncul kabar jika sejumlah pemain senior Blaugrana menginginkan kehadirannya.

Apalagi, setelah timbul rumor Neymar ingin kembali ke Camp Nou. Kabar Griezmann ditolak pemain Barca semakin kencang.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Namun, faktanya, semua kabar itu tidak benar. Dan, dikonfirmasi langsung oleh Griezmann.

"Tidak, tidak, sambutannya sangat hangat. Saya tahu, ada seseorang untuk setiap masalah yang Anda hadapi," kata pemain asal Prancis dikutip Marca.

"Saya pergi makan malam dengan Jordi Alba. Hal-hal seperti ini yang membantu saya merasa nyaman dan jadi percaya diri dalam grup," ungkap dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya