Skenario Matang Madrid untuk Pogba, Kuncinya Buang Gareth Bale

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Real Madrid masih terus menjajaki peluang menggaet Paul Pogba. Meski sudah membelanjakan 300 juta euro sejauh ini, namun Los Blancos tidak patah arang buat mencari jalan memboyong bintang Manchester United tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kuncinya diyakini ada pada Gareth Bale. Bila berhasil melego pemain asal Wales itu, maka kans Madrid menggaet Pogba kian besar.

Hitung-hitungan Madrid sudah matang. Terlebih, tenggat waktu transfer di Spanyol masih sangat panjang, hingga 2 September 2019 mendatang, jadi ada waktu bagi mereka menuntaskan semuanya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut Diario AS, skenario yang disiapkan Madrid adalah memboyong Pogba dengan harga sesuai tuntutan MU, 150 juta euro. Jika meminta lebih mungkin mereka akan mundur.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lalu, dari mana uang sebanyak itu? Seperti disebut di atas, tentu dari penjualan Bale yang ditaksir masih bisa dihargai 50-60 juta euro.

Memang masih kurang, tapi Madrid masih akan menjual James Rodriguez, bintang yang memiliki nilai jual tinggi di pasar, sekitar 50 juta euro.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Tetap masih kurang? Ada lagi tiga pemain yang akan dilego dan diyakini banyak peminatnya, yaitu Borja Mayoral, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz. Madrid pede bisa mendulang pundi-pundi hingga, 60 juta euro. Kalau pun belum, jalan terakhir Les Merengues akan melego Isco Alarcon dan Marco Asensio yang pasti berharga tinggi.

Masalah terakhir adalah gaji Pogba yang pasti besar. Sekarang saja di MU dia dibayar 12 juta euro per musim. Sekali lagi Madrid sudah punya hitungan matang. Dana untuk gaji Pogba nantinya akan diambil dari bayaran Bale bila sudah laku, nilainya sekitar 14,5 juta euro.

Untuk Bale, sinyal akan ditendang sudah sangat jelas. Apalagi, usai mantan penggawa Tottenham Hotspur itu ribut-ribut dengan pelatih Zinedine Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya