Pemain yang Lama Jadi Incaran Liverpool Disambar Klub LaLiga

Bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Instagram/@nabilfekir

VIVA – Pemain yang sudah lama jadi incaran Liverpool, Nabil Fekir sudah mendapatkan labuhan terbaru. Pemain asal Prancis itu memilih bergabung dengan Real Betis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Fekir menjadi incaran Liverpool pada musim lalu. Namun kemudian proses negosiasi buntu, sehingga dia tetap bertahan bersama Olympique Lyon. Alasannya ketika itu Fekir gagal lolos tes medis. Ditemukan ada bekas cedera di bagian lutut dan berpotensi kambuh.

Pernah tersiar kabar Liverpool kembali meliriknya pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen The Reds siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Marca, pemain berusia 26 tahun itu menjadi pengganti Giovani Lo Celso yang akan segera hengkang. Namun, berapa banderol Fekir, belum ada kepastiannya.

Dalam enam musim terakhir, Fekir membela Lyon. Dia sudah mencetak 68 gol dari 175 pertandingan di semua ajang. Performa apiknya bersama klub membuat masuk dalam skuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Dan pada kesempatan itu Les Blues berhasil menjadi juara.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024