Keren, Andres Iniesta Resmi Masuk Jajaran LaLiga Icon

Legenda FC Barcelona, Andres Iniesta dinobatkan sebagai
Sumber :
  • Situs LaLiga

VIVA – Sosok legenda Barcelona, Andres Iniesta dinobatkan menjadi "LaLiga Icon" dan kembali melekatkan dirinya dengan kasta tertinggi kompetisi domestik Negeri Matador itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Iniesta yang kini bermain untuk klub Liga Jepang, Vissel Kobe mengikuti jejak rekan senegaranya, Iker Casillas yang bersedia menjadi salah satu simbol mengembangkan popularitas LaLiga di kancah global.

Pria 35 tahun ini rupanya dianggap sangat layak mengemban titel sebagai LaLiga Icon dan masih sangat populer sebagai mantan bintang Liga Spanyol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Andres Iniesta sebagai LaLiga Icon,” ungkap Presiden LaLiga, Javier Tebas dalam keterangan persnya, Selasa 23 Juli 2019

“Ia merupakan seorang pesepakbola yang telah menginspirasi jutaan orang dan merupakan sosok luar biasa yang mewakilkan nilai-nilai yang diusung oleh LaLiga di seluruh dunia,” tambahnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dikenalkannya LaLiga Icons bertujuan untuk mengembangkan brand LaLiga melalui strategi yang berfokus pada penyebaran digital, pemaksimalan konten LaLiga, dan pemanfaatan sinergi antara jejaring sosial.

Hal ini yang memungkinkan LaLiga untuk berinteraksi langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain Andres Iniesta, dalam acara yang diadakan di Tokyo, Jepang itu juga dihadiri Fernando Sanz selaku Direktur Hubungan Kelembagaan dan Program LaLiga Ambassadors serta Samuel Eto’o, mantan rekan satu tim Iniesta di FC Barcelona dan LaLiga Ambassador.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya