Badai Cedera Madrid Bikin Zidane Uring-uringan

Real Madrid jungkalkan Arsenal di laga pramusim ICC
Sumber :
  • instagram Real Madrid

VIVA – Real Madrid mengalami musibah jelang musim baru. Di pramusim, sejumlah pemain Madrid mengalami cedera. Hal ini membuat sang pelatih Zinedine Zidane ketar-ketir. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hingga saat ini sudah ada tiga pemain Madrid yang menjadi korban. Yang pertama adalah Brahim Diaz yang mengalami cedera paha kiri saat pramusim yang baru berjalan lima hari. 

Selanjutnya ada sang bintang Marco Asensio. Anak emas Zidane ini mendapat cedera serius di bagian lutut saat menghadapi Arsenal, dan diprediksi tidak akan merumput selama enam bulan ke depan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan yang terakhir Ferland Mendy yang didiagnosa mengalami cedera paha. Ia kemungkinan menepi selama satu bulan ke depan. Dengan cederanya Mendy, otomatis Madrid hanya menyisakan Marcelo di posisi bek sayap kiri. 

Kondisi ini membuat Zidane ketar-ketir sebab musim baru segera dimulai. "Cedera pemain membuat saya khawatir dan ini sangat mengganggu," kata Zidane, seperti dilansir Mirror. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Marco Asensio dan juga Ferland mendapat cedera yang cukup parah dan kami tidak tahu untuk berapa lama. Kita akan lihat apakah mereka akan kembali dengan cepat," lanjut dia. 

Madrid tengah mempertimbangkan perubahan rencana atas situasi ini. Kereka coba mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi Asensio di sayap kanan. Namun, pertimbangannya adalah pembengkakan biaya yang sudah dikeluarkan. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024