Solari: Modric dan Kroos Harus Diganti

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Eks pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menilai El Real perlu mempertimbangkan masa depan Toni Kroos dan Luka Modric. Keduanya saat ini dalam status veteran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Mereka pemain yang sangat cerdas. Bersama Casemiro, mereka membangun lini tengah terbaik dalam sejarah Real Madrid," kata Solari seperti dilansir Tribal Football, Senin 29 Juli 2019.

"Ketika berada di puncak permainan, mereka yang terbaik," lanjut Solari.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hanya saja, usia keduanya sudah tidak muda lagi (Modric 33 tahun, Kroos 29 tahun). Sehingga wajar jika Real Madrid ingin mendatangkan sejumlah gelandang baru.

"Kenyataannya saat ini, mereka (Modric dan Kroos) tidak bertambah muda. Mereka bukan lagi pemain di usia 20 tahunan awal," kata Solari.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sehingga wajar kalau klub mungkin berpikir untuk memperkuat lini tengah dengan mencoba merekrut pemain lain," tambahnya.

Salah satu pemain kelas dunia yang santer sedang diburu Los Blancos adalah gelandang serang milik Manchester United, Paul Pogba. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024