Jika Messi Pensiun, Ini Rencana Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Barcelona telah mempunyai rencana apabila megabintang Lionel Messi pensiun. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, pihaknya segera mencari pemain pengganti Messi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Makanya, dijelaskan Bartomeu, Barcelona akan berupaya untuk mencari sejumlah pemain baru. Barcelona juga tak mau gegabah dalam melepas pemain-pemain yang berpotensi jadi suksesor Messi.

"Kami merasa mempunyai kewajiban untuk tetap bekerja seperti biasa setelah Messi pensiun. Kami sedang memikirkan era setelah Messi pensiun, karena itu kami akan mencari pemain baru yang lain," kata Bartomeu seperti dikutip Sky Sports.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Belum ada inidikasi pemain asal Argentina itu pensiun dalam waktu dekat. Akan tetapi, faktor usia yang sudah menginjak 32 tahun, bukan tidak mungkin Messi akan gantung sepatu dalam beberapa musim ke depan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami harus memikirkan era saat Messi akan memutuskan berhenti main sepakbola. Tapi, sebagai presiden, saya berharap ia bermain lebih lama bersama kami," ucapnya.

Azulgrana tengah berupaya untuk mempertahankan Messi lebih lama lagi. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu siap menyodorkan kontrak baru dengan nilai fantastis.

Messi saat ini memperoleh gaji sebesar 50 juta euro (Rp780 miliar) per tahun. Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir dua musim lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya