Hazard Kegendutan, Presiden Madrid Mulai Sinis

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Persiapan Real Madrid jelang kompetisi baru dimulai tidak sesuai harapan. Belum ada hasil yang menggembirakan bagi pelatih Zinedine Zidane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Puncaknya beberapa waktu lalu, saat El Real dilibas oleh saudara sekotanya, Atletico Madrid. Tujuh gol berhasil disarangkan Los Colchoneros. Sedangkan Madrid hanya bisa membalas tiga biji saja.

Masalah semakin kompleks karena beberapa pemain Madrid kini didera cedera. Ada Marco Asensio dan Luka Jovic yang berkutat dengan persoalan kebugaran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale yang digadang bisa mambantu Madrid bangkit, malah kian melempem. Malah dia juga sempat cekcok dengan Zidane.

Sesi perkenalan Eden Hazard, pemain baru Real Madrid

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Problemnya belum cukup sampai di situ. Laporan Sport, kini situasi tidak bagus lain yang dialami Madrid adalah terkait dengan pemain termahal mereka, Eden Hazard.

Kabarnya, bintang yang diboyong dari Chelsea dengan harga 120 juta euro itu kegendutan. Berat badan Hazard kelebihan tujuh kilogram dari batas normal.

Lebih parah lagi, sekarang Presiden Madrid Florentino Perez mulai buang badan. Dia mengaku tidak terlalu ngotot memboyong Hazard selama ini, melainkan itu adalah ambisi dari Zidane saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya