Sebelum MU, Ronaldo Hampir Mendarat di Italia

VIVAnews - Tidak banyak yang tahu kalau sebelum bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengan klub Italia. Itu dikemukakan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Mendes tidak menyebut detail apa nama klub yang berminat dengan Ronaldo itu. Namun, ia memastikan itu terjadi saat Ronaldo masih bergabung dengan klub Portugal, Sporting Lisbon.

"Ya benar, sebelum bergabung dengan Manchester United ia selangkah lagi bergabung dengan klub asal Italia. Tapi, saya tidak akan bilang klub yang mana," kata Mendes seperti dilansir Football Italia, Senin 4 Januari 2010.

Mendes melihat kalau kegagalan bergabung ke Italia tidak jadi masalah buat kliennya. Melainkan kerugian buat klub Italia itu. Sebab, itu artinya Negeri Pizza itu tak bisa melihat pemain sekelas Ronaldo berlaga di Serie A.

"Cristiano adalah pemain yang akan meninggalkan kesan seperti Pele (legenda Brasil)," kata Mendes lagi.

Sejak gagal mendarat di Italia, Ronaldo berlabuh ke Inggris bersama Manchester United. Pemain 24 tahun ini bertahan selama enam tahun di Old Trafford dengan prestasi terbesar menjadi Pemain Terbaik Dunia 2008.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Buat Setan Merah, Ronaldo menyumbang tiga gelar EPL, satu Liga Champions, dan satu titel Piala Dunia Antarklub 2008. Di awal musim 2009-2010, winger Portugal itu hengkang ke Real Madrid dengan rekor transfer termahal dunia 80 juta poundsterling (Rp 1,2 trilun).

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024