Barcelona Kejar Messi Baru

VIVAnews - Barcelona kini tengah mengejar Guido Vadala, anak berusia 12 tahun yang disebut memiliki kemampuan sepertri Lionel Messi. Kebetulan pula Guido berasal dari kota kelahiran El Messiah, Rosario.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Seperti dilansir Catalunya sports, Selasa 5 Januari 2010, Guido sudah mengunjungi markas Barca di Spanyol pada bulan Mei 2009. Ia bersama ayahnya bertahan di negeri Matador selama lebih dari dua pekan dan melakukan beberapa kegiatan.

"Kami berada di fasilitas Barca selama 15 hari dan Guido berpartisipasi dalam sesi latihan," kata sang ayah.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

"Dia dipersilahkan menunjukkan gayanya bermain dan bisa meyakinkan koordinator dan grup pelatih. Semua orang setuju agar dia kembali lagi (ke Spanyol)," tambahnya.

Valada senior juga merasa bersyukur anaknya digadang mirip Messi. Apalagi, kata sang ayah, menjadi sepakbola profesional adalah mimpi Valada junior.

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

"Masih terlalu awal memastikan segala hal. Dia sudah meraih banyak pujian tapi dia bilang padaku kalau ingin menikmati waktunya lebih dulu. Dan sebagai ayahnya, saya ingin hal yang sama dengan anakku," ujar Valada senior.

Namun, si ayah memastikan kalau Barca tidak akan mudah mendapatkan anaknya. Sebab, meski Barca menjamin keluarga Vadala selama di Spanyol ada beberapa hal yang tak bisa ditinggal. Salah satunya adalah pekerjaan sang ayah.

Selain itu, ada tiga klub lagi yang berminat meminang Valada. Yakni Juventus, Inter Milan, dan Atalanta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya