Copa del Rey

Tiga Gol Recreativo Bungkam Atletico

VIVAnews - Atletico Madrid tak berkutik saat dibekuk Recreativo Huelva 3-0 di perdelapan final Copa del Rey, Rabu 6 Januari 2010 (Kamis dini hari WIB).

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Bertanding di Nuevo Colombino, dua dari tiga gol Reacreativo terjadi di babak pertama. Tepatnya di menit 14 lewat Fornaroli dan menit 24 oleh Barrales yang jadi algojo penalti. 

Atleti keteteran sejak pemain belakangnya Tomas Ujfalusi diusir wasit di menit 21. Namun skor dua gol tanpa balas mampu mereka pertahankan hingga turun minum.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Bahkan masuk menit akhir pertandingan nampaknya tidak akan ada lagi gol yang tercipta. Tapi Candeias akhirnya bisa memecah kebuntuan dan kembali menjebol jala Atletico. 

Atas hasil ini, satu kaki Recreativo sudah masuk ke perempat final Copa del Rey. Sedangkan anak buah Quique Sánchez Flores bila ingin lolos harus memasukkan tiga gol atau lebih saat leg kedua berlangsung pada 13 Januari mendatang.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024