Messi Hattrick, Barcelona Kembali Bertahta

VIVAnews - Real Madrid hanya kurang dari dua jam diberi kesempatan oleh juara bertahan Barcelona bertahta di klasemen Liga Spanyol (La Liga).

Barca mengambil tahtanya kembali seusai menyudahi perlawanan tuan rumah Tenerife 5-0. Messi mencetak hattrick dalam laga di Heliodoro Rodriguez Lopez ini.

Barca sudah unggul telak 3-0 di babak I. Messi mencetak dua gol di menit 36 dan 45, ditambah sundulan kapten Carles Puyol di menit 44.

Di babak kedua, Barca seakan ingin memberikan peringatan kepada Real Madrid yang mengambil tahtanya usai menaklukkan Real Mallorca 2-0.

Lagi-lagi Messi mengukir gol di menit 75 sekaligus mencetak hattrick. Messi juga menjadi top skorer sementara La Liga dengan 12 gol bersama David Villa (Valencia) dan Gonzalo Higuain (Madrid).

Jika Messi mencetak hattrick gol, maka penyerang muda Bojan Krkic mencetak hattrick assist. Tiga gol Messi semuanya lahir dari assist Bojan.

Gol terakhir Barca akibat bunuh diri bek Tenerife, Ezequiel Luna di menit 85. Umpan Thierry Henry dari sisi kanan ditendang Pedro dan menyentuh Luna sebelum masuk gawang Sergio Aragoneses.

Dengan hasil ini, Barca kembali bertahta dengan mengemas 43 poin dari 17 laga, unggul dua poin atas Madrid. Sedangkan Tenerife makin terpuruk di papan bawah dengan 18 poin dari 17 laga.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024