Kebijakan Terbaru Transfer Real Madrid, Fokus Datangkan Bintang Muda

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama pemain baru Madrid, Reinier Jesus
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku, sangat puas atas keberhasilan timnya mendaratkan Reinier Jesus dari Flamengo. Menurutnya, Real Madrid saat ini lebih fokus untuk mendatangkan bintang muda.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu dikatakan Perez dalam sesi perkenalkan Reinier sebagai pemain baru Madrid pada Selasa 18 Februari 2020. Reinier sendiri merupakan salah satu produk kebijakan transfer Real Madrid terbaru.

"Tujuan utama kami saat ini adalah mencari bakat-bakat muda. Dimana pun mereka berada, kami ingin mencarfi pemain yang bisa menjadi bintang di masa depan," kata Perez, seperti dikutip situs resmi Real Madrid, Rabu 19 Februari 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Setiap kali kami sukses mendatangkan pemain baru, maka para suporter tentu merasa bahagia. Pemain ini (Reinier) masih berusia 18 tahun, tapi dia sudah berhasil meraih gelar Copa Libertadores dan memiliki pengalaman bermain di klub sebesar Flamengo," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Reinier merupakan pemain asal Brasil ke-6 yang ada di skuat Real Madrid saat ini. Banyaknya pemain asal Brasil membuat Reinier merasa yakin bisa menjalani masa adaptasi di Santiago Bernabeu.

"Saya sempat bertamu ke rumah Vinicius kemarin. Saya sudah cukup lama mengenalnya. Saya yakin para pemain Brasil di sini akan membantu masa adaptasi saya. Saya sudah siap bermain dan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan,” ucap Reinier.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024