Alasan Lionel Messi Membalas Komentar Direktur Olahraga Barcelona

Lionel Messi
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi buka suara soal perseteruaanya dengan Eric Abidal, direktur olahraga klub. Messi merasa komentar dari Abidal menyerang ia dan rekan-rekannya di Blaugrana.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Perseteruan keduanya terjadi setelah, Abidal berkomentar soal Xavi Hernandes. Abidal juga berkomentar terkait dengan pemecatan Ernesto Valverde dari kursi kepelatihan Barcelona. 

Abdial menyebutkan jika ada peranan pemain Barcelona dalam pemecatan Abidal. Messi menegaskan, jika ia tidak memiliki pengaruh dalam sebuah keputusan yang diambil oleh Barcelona. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

"Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan, sehingga mengatakan hal itu. Saya merespon karena saya merasa diserang. Sudah terlalu banyak yang dikatakan soal ruang ganti, seperti misalnya saya memiliki kekuatan untuk memutuskan sesuatu," kata Messi dikutip Foxsport. 

"Saya banyak yang mengatakan bahwa saya mengambil keputusan, bahwa saya menjalankan klub, dan itu tidak benar. Dan sebenarnya sudah terbukti, bahwa saya memiliki pendapat sendiri dan klub juga. Seringkali berbeda dan klub tidak melakukan apa yang saya katakan," tambahnya. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sementara itu, Abidal sendiri sudah mengakui, jika tidak semua masalah yang ada di Barcelona bisa diceritakan kepada media. Abidal mengatakan, jika ada masalah sebaiknya diselesaikan secara internal.

Lamine Yamal saat Barcelona melawan Paris Saint-Germain

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Barcelona dan Paris Saint-Germain berhadapan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Ada kontroversi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024