Messi Mau Lakukan Ini Andai Setim dengan Ronaldo

Lionel Messi (depan) dan Cristiano Ronaldo (belakang)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah lebih dari satu dekade terakhir. Mereka berpacu membuktikan siapa pemain terbaik di dunia sepakbola.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Setelah sekian lama bersaing, belakangan muncul pertanyaan, bagaimana jika keduanya main bareng di satu tim?

Hal itu yang kemudian dibahas oleh Messi. Berandai-andai berada satu tim dengan CR7, La Pulga mengaku akan memberikan umpan kepada bintang Portugla tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Saya pikir begitu (mengoper ke Ronaldo), ujung-ujungnya ya," kata Messi singkat dikutip Sportbible.

Lionel Messi

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Untuk Ronaldo, Messi bagaimanapun mengaku kagum. Dia senang melihat eks penggawa Real Madrid tersebut tampil menggila bersama Juventus.

Di Serie A, Ronaldo diketahui menduduki posis kedua top scorer dengan 20 gol. Sedangkan Messi agak mandek di LaLiga. Sejauh ini dia baru mengemas 14 gol.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri)

"Normal bila Ronaldo terus mencetak gol. Dia striker predator, senang mencetak gol, setiap bermain dia pasti membuat gol. Dia punya segala atribut sebagai penyerang," puji Messi.

Sebelumnya memang mencuat gosip tentang Messi yang berpeluang bermain dengan Ronaldo. Penyerang asal Argentina itu diprediksi akan menjadi target Juventus, andai di akhir musim mau hengkang dari Barcelona.

Isu kepergian Messi sempat menyeruak setelah dia terlibat perselisihan dengan direktur klub Eric Abidal. Hal tersebut dipercaya membuat sang mega bintang tidak nyaman dan ogah melanjutkan kontraknya di Camp Nou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya