Terungkap, Fakta Seputar Kabar Messi Segera Merumput di MLS

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Spekulasi akan segera hengkangnya megabintang Barcelona, Lionel Messi terus menjadi bergulir deras. Jika sebelumnya El Messiah dikabarkan sedang diincar Manchester City dan Juventus, kini rumor pun beranjak kian jauh.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Adalah dua klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy dan Inter Miami yang masuk daftar peminat bomber tim nasional Argentina tersebut.

Rumor keluarnya Messi semakin liar setelah pemilik 6 gelar Ballon d'Or itu secara terbuka menyebut Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal berkomentar tentang bagaimana para pemain memainkan peran dalam pemecatan mantan manajer Ernesto Valverde.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Jika tawaran dari ManCity dapat dipahami karena faktor kedekatannya dengan Pep Guardiola, maka asumsi bakal merapatnya Messi ke Inter Miami dan LA Galaxy terus diselidiki sumber awalnya.

Namun, manajer LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto kini telah membuka rumor yang menyatakan bahwa mantan klub David Beckham dan Steven Gerrard itu tertarik mendapatkan Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dilansir FOX Sports News, Guillermo menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar dan sementara semua orang akan senang memiliki bintang Barcelona di tim mereka, timnya belum melakukan pendekatan apa pun.

"Tidak ada. Tidak ada yang bisa diceritakan,” ungkap pria asal Argentina itu ketika ditanyai tentang kemungkinan minat pada Messi seperti yang diberitakan media Spanyol AS.

"Jelas (setiap tim ingin memiliki Messi) dan fakta memiliki hubungan tertentu dengan dia juga membawa kemungkinan tetapi belum ada pendekatan baru-baru ini," jelas Guillermo.

Sementara itu, rumor berminatnya klub MLS milik David Beckham, Inter Miami untuk mendaratkan Messi, hal ini lebih kepada kedekatan sang maestro tim Tango itu dengan Beckham.

Selain itu, hal tersebut juga dikaitkan dengan baru saja Messi membeli sebuah apartemen di Miami pada bulan Desember lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya