Messi Menggila, Barcelona Benamkan Eibar

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi mengamuk. Tidak tanggung-tanggung, bintang Barcelona tersebut memborong empat gol timnya ketika timnya membantai Eibar 5-0 dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Stadion Camp Nou, Sabtu 22 Februari 2020.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

La Pulga seperti ingin menjawab kritik yang menghujamnya belakangan. Diketahui Messi dianggap mandul karena sudah dalam empat pertandingan tidak memberikan gol bagi Barcelona.

Pesta gol Barcelona dan Messi dibuka di menit 14. Dia mendapatkan umpan dari Ivan Rakitic lalu dia menggiringnya ke dalam kotak penalti serta melewati beberapa pemain Eibar dan dengan tenang menceploskan si kulit bundar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Los Azulgranas tampil begitu dominan dari awal. Eibar tidak diberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Gol kedua Barcelona kemudian lahir di menit 37. Sudah tentu melalui aksi Messi yang memanfaatkan assist dari Arturo Vidal.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Hanya berselang 5 menit, Messi pun menciptakan hattrick di pertandingan itu. Memanfaatkan bola rebound, dia menggetarkan jala Eibar sekaligus menyudahi babak pertama dengan skor 3-0.

Lionel Messi

Paruh waktu kedua, Barcelona tidak menggendorkan serangan. Mereka tetap berusaha mengurung lawan dan mencoba menambah keunggulan.

Di menit 87, Messi mencetak quattrick. Dia kembali mengoyak gawang Eibar setelah mendapatkan bola di muka gawang.

Barcelona

Di sisa waktu, Barcelona masih tetap ngotot. Pemain anyar Martin Braithwaite melakukan sejumlah aksi untuk menembus pertahanan Eibar. Menit 89, sepakannya bisa ditepis kiper lawan. Namun di sana ada Arthur yang dengan tenang menceploskan bola dan menutup duel dengan kemenangan 5-0 bagi timnya.

Tambahan tiga poin sementara membawa Barcelona naik ke puncak klasemen, menggeser Real Madrid yang baru bermain setelah ini. Mereka unggul dua poin, atau mengoleksi 55 angka.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique (Sam Umtiti 68'), Clement Lenglet, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Frankie de Jong 59'), Arthur; Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann (Martin Braithwaite 72').

Eibar: Marko Dmitrovic; Alvaro Tejero, Esteban Burgos, Anaitz Arbilla, Cote; Edu Exposito (Sebasian Cristoforo 83'), Gonzalo Escalante, Pape Diop; Fabian Orellana, Sergi Enrich (Quique Gonzalez 66'), Takashi Inui ((Pablo De Blasis 66').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya