Real Madrid Kalah, Dosa-dosa Masa Lalu Karim Benzema Bermunculan Lagi

Striker Real Madrid, Karim Benzema saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid tersandung dalam pekan ke-25 LaLiga. Melawat ke Ciutat de Valencia, markas Levante, Minggu dini hari WIB 23 Februari 2020, skuat asuhan Zinedine Zidane kalah dengan skor 0-1.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Akibat hasil negatif ini, posisi puncak klasemen diambil oleh Barcelona. Kini Madrid yang punya 53 poin, gantian tertinggal dua angka dari tim asal Catalan.

(Baca juga: Levante Berikan Real Madrid Kekalahan Kedua Musim Ini)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Melihat statistik pertandingan, Madrid jauh lebih unggul dari Levante. Los Blancos mencatatkan penguasaan bola mencapai 63 persen.

Begitu juga dalam urusan menciptakan peluang, Madrid 19 kali mendapatkannya. Sayang, cuma tujuh dari kesempatan itu yang bisa mengarah tepat ke sasaran.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Usai pertandingan, nama Karim Benzema menjadi yang paling disorot. Striker andalan Madrid itu dianggap sebagai pemain yang paling banyak melakukan kesalahan.

Sebagai ujung tombak, Benzema banyak membuang-buang peluang. Andai dia pada performa terbaik, Madrid mungkin saja tidak akan kalah.

Warganet yang gregetan dengan penampilan Benzema membuat kumpulan video. Rupanya striker Timnas Prancis itu begitu sering melakukan kesalahan saat penyelesaian akhir.

Melihat penampilan buruk Benzema melawan Levante, para pendukung Madrid pun banyak yang rindu kepada Luka Jovic. Mereka menganggap harusnya yang bermain adalah dia.

Namun, Jovic tidak disertakan Zidane dalam tim. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami masalah pada perutnya jelang pertandingan berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya