Hati-hati ManCity dan Barca, Madrid Mulai Tebar Teror

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid bakal menghadapi pekan neraka. Dua lawan berat akan mereka hadapi di dua minggu ke depan, mereka adalah Manchester City dan Barcelona. Namun bukan ketakutan yang mereka rasakan saat ini namun penasaran. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

El Real akan lebih dulu bentrok dengan The Citizens. Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions pada 27 Februari 2020. 

Baca juga: Saat Bahasa Jawa Jadi Pemersatu Pikiran di Garuda Select

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selanjutnya, Barcelona menjadi lawan mereka. Laga itu akan dihelat pada 2 Maret 2020 di ajang LaLiga. 

Sebuah pekan yang krusial bagi Madrid mengingat mereka dalam performa minor setelah belum mendapat kemenangan di dua laga terakhirnya. Sebelumnya mereka ditaklukkan Levante dengan skor 0-1 di ajang LaLiga dan diimbangi Celta Vigo di ajang yang sama. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Meski begitu, bek Madrid, Sergio Ramos ogah gentar. Dia optimistis Madrid bisa keluar dari tren minor. 

"Kami akan menghadapi dua laga berat dan kami tidak sabar untuk itu. Kami menghadapi mereka setelah hasil buruk dan turun ke posisi kedua dari LaLiga," kata Ramos, seperti dilansir situs resmi Real Madrid. 

"Ini menjadi pekan untuk unjuk diri dan kami akan melakukan langkah besar dengan mengalahkan ManCity terlebih dahulu," lanjut dia. 

Buntut kegagalan Madrid mencari kemenangan di dua laga terakhir, mereka tergusur dari puncak klasemen LaLiga. Mereka dikangkangi Barcelona dan harus puas sementara ada di posisj kedua dengan raihan 53 poin dari 25 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya