Madrid Hadapi Pekan Neraka, Benzema Ketar-ketir

Striker Real Madrid, Karim Benzema saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menjalani pekan neraka. Dua raksasa Eropa akan menjajal kekuatan mereka, yakni Manchester City dan Barcelona. Jelang menghadapi dua tim itu, bomber Madrid, Karim Benzema ketakutan. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

El Real akan lebih dulu menghadapi The Citizens. Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions pada 27 Februari 2020. 

Selanjutnya, Barcelona menjadi lawan mereka. Laga itu akan dihelat pada 2 Maret 2020 di ajang LaLiga. Benzema menyebut jika laga ini akan menjadi sangat sulit, sebab kondisi Madrid yang sedang terpuruk. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manchester City merayakan gol

Ya, El Real dalam performa buruk menyusul belum pernah meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Sebelumnya mereka ditaklukkan Levante dengan skor 0-1 di ajang LaLiga dan diimbangi Celta Vigo di ajang yang sama. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca juga: Hati-hati ManCity dan Barca, Madrid Mulai Tebar Teror

Kondisi itu dianggap Benzema sebagai kerugian, apalagi lawan yang akan dihadapi Madrid nantinya bukan tim sembarangan. 

"Manchester City yang saya tahu mereka adalah tim yang bagus dan juga memiiki pelatih yang berkualitas. ManCity tampil baik dan berani dalam bermain dengan memberikan banyak operan," kata Benzema, seperti dilansir situs resmi Liga Champions. 

Tanpa sang bintang 

Selain dihadapkan masalah mental, Madrid juga dirugikan karena tidak akan tampil dengan komposisi skuat terbaik. Bintang mereka, Eden Hazard tidak tampil. 

Mantan pemain Chelsea itu menderita cedera saat El Real ditaklukkan Levante, akhir pekan lalu. Hazard diprediksi akan menepi beberapa bulan ke depan. 

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memastikan hal itu."Hazard mendapat cedera di bagian yang sering terjadi (pergelangan kaki), itu terlihat tidak bagus," kata Zidane, seperti dilansir Skysports. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya