Sudah Tuntas Tetap Panas, Sergio Ramos Adu Bacot Vs Pique

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – El Clasico jilid kedua di LaLiga pekan ke-26 musim 2019/2020 sudah tuntas. Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Barcelona di Santiago Bernebeu, Senin dini hari WIB, 2 Maret 2020.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-71 dan Mariano Diaz pada masa injury time. 

Hasil ini membuat Los Blancos mendepak Barcelona dari puncak klasemen. Untuk sementara Madrid berada di posisi pertama dengan poin 56, unggul satu angka dari Barca.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Meski sudah tuntas, tensi panas tetap menyelimuti Madrid dan Barcelona. Usai laga, kapten Madrid, Sergio Ramos adu bacot dengan bek andalan Barcelona, Gerard Pique.?

Bek Barcelona, Gerard Pique
Pique tak terima timnya kalah dari Madrid. Sebab, menurutnya Barca seharusnya bisa menang. Bek 33 tahun itu mengatakan, Barca tampil sangat baik di babak pertama. Sementara Madrid yang bermain di kandang tampil sangat buruk. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Itu adalah salah satu penampilan babak pertama terburuk Real Madrid yang pernah saya saksikan di Santiago Bernabeu. Kami bisa menguasai pertandingan di babak pertama," kata Pique, dikutip Marca.

Baca Juga: Angkuhnya Zidane Barcelona Terkapar, Madrid Memang Pantas Menang

Pique juga menyebut kekalahan ini tak membuat peluang Barca untuk menjuarai LaLiga tertutup. Menurutnya, peluang Barca dan Madrid sama-sama terbuka.

“Mereka meninggalkan pertandingan ini dengan mendapatkan semangat baru dan kami memang terpengaruh, tapi kami belum menyerah. Saya kira kami cukup kuat untuk menjuarai LaLiga," ucapnya.

Mendengar ucapan Pique di media, Ramos kebakaran jenggot. Menurutnya, dalam sebuah pertandingan hal terpenting adalah meraih kemenangan. 

Bahkan, Ramos rela timnya bermain buruk seperti yang dikatakan Pique, asal menang. 

"Semua orang layak berpendapat. Namun, saya tak memiliki masalah bermain buruk seperti yang Pique bilang. Yang penting kami menang. Barcelona memang menguasai di babak pertama," ujar Ramos.

"Tapi, kami lakukan memang berbeda. Di babak kedua kami baru menyerang. Mereka mulai lelah dan kami segera membuat banyak kesempatan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ramos senang dengan perjuangan pantang menyerah timnya. Namun, ia tak jemawa. Pasalnya, hanya satu poin yang memisahkan mereka dan Barcelona, sementara LaLiga 2019/20 masih menyisakan 12 pekan. 

"Sangat menyenangkan bisa melakukan itu melawan tim hebat seperti Barcelona. Namun, masih banyak yang akan kami hadapi. Kami tak boleh jemawa,” tutur Ramos.

Baca Juga:

Ronaldo Nonton Langsung Messi Mati Kutu Dihajar Real Madrid

Jawaban Berkelas Evan Dimas Usai Cetak Gol Perdana di Persija

Bukan Evan Dimas, Pemain Persija Ini yang Bikin Borneo FC Hancur


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya