Girangnya Marcelo Bikin Messi Ompong di El Clasico

Aksi Marcelo menjegal Lionel Messi di depan gawang Real Madrid
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Duel super panas pekan 26 LaLiga Spanyol, jadi milik Real Madrid kala kemenangan 2-0 sukses dicatatkan atas Barcelona, Senin dini hari WIB 2 Maret 2020. Partai El Clasico ini pun berakhir happy ending bagi kubu tuan rumah, tatkala publik Santiago Bernabeu bisa pulang dengan senyum lebar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Adalah sosok Vinicius Junior dan Mariano Diaz yang jadi menciptakan gol penentu kemenangan Los Blancos. Vinicius bobol gawang Blaugrana menit 71, sedangkan Diaz mengoyak pos Marc Andre ter Stegen di injury time penghujung laga.

Meski skor sepanjang babak pertama masih tanpa gol, tapi kubu tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan pada 45 menit paruh kedua.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca juga: Meme Kocak Sambut Kemenangan Real Madrid di El Clasico

Walau kalah dalam persentase penguasaan bola, tapi Madrid unggul dalam jumlah shot s on target dan tendangan penjuru. Dengan hasil ini, El Real berhasil memutus torehan negatif tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Duel Real Madrid vs Barcelona.

Sementara itu, sebuah momen menarik terjadi kala bek andalan Real Madrid, Marcelo dengan heroik mampu menggagalkan penetrasi berbahaya Lionel Messi yang hendak masuk kotak penalti El Real.

Dengan sigap pemain bertahan asal Brasil itu membuyarkan misi Messi yang sudah selangkah lagi masuk kotak penalti Real Madrid, sesaat usai tuan rumah unggul 1-0 berkat gol Vinícius Júnior menit 71.

Usai sukses menghentikan upaya Messi, Marcelo pun langsung beraksi sangat emosional dengan mengepal tangan menghadap penonton dan menlancarkan “tos” kepada Sergio Ramos. Sontak momen itu pun menjadi viral di jagat media sosial.

Berkat kemenangan ini, El Real berhasil kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga dengan 56 poin atau hanya terpaut 1 poin dari koleksi angka yang dikumpulkan El Barca.

Baca juga:

Meme Kocak Sambut Kemenangan Real Madrid di El Clasico

Rekor Fantastis Luntur, Klopp Bakal 'Restart' Liverpool

Klarifikasi Sandi Sute Usai Kena Skorsing Persija

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya