Rengekan Zidane pada Madrid, Minta Dibelikan Bomber Lincah Liverpool

Winger Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – ?Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta kepada manajemen agar berani mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi menebus Sadio Mane dari Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mane merupakan salah satu kunci kesuksesan Liverpool dalam tiga musim terakhir. Dia menjadi bagian dari trisula The Reds bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Meski pamornya sempat tertutupi oleh sinar Salah, namun dia tetap menunjukkan konsistensi dalam membobol gawang lawan. Tak jarang, dia menjadi penentu kemenangan yang membuat Liverpool kini menjadi penguasa Inggris dan Eropa.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Penampilannya pun semakin meningkat tiap musim. Pada kampanye terkini, dia sudah menorehkan 16 gol dan delapan assists di semua kompetisi.

Catatan statistik itulah yang membuat Zidane kepincut untuk mendatangkannya. Juru taktik asal Prancis itu menjadikan bomber asal Senegal sebagai target utama di musim panas mendatang.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Namun, proses perekrutan tersebut diyakini tak bakal mudah. The Reds bakal mati-matian mempertahankan aset berharganya.

Tapi, semua itu bisa berubah kalau Mane sendiri yang meminta untuk hengkang. Eks penggawa Southampton itu disebut menginginkan tantangan baru.

Andai pun Mane ingin meninggalkan Anfield, El Real tetap harus menyiapkan kocek yang tak sedikit jika ingin mendapatkan tanda tangannya. Liverpool dilaporkan memasang harga £140 juta atau setara Rp2,5 triliun untuk Mane seperti dikutip Metro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya