Gawat, 35 Persen Pemain dan Staf Valencia Positif Corona

Pemain Valencia, Ezequiel Garay.
Sumber :
  • deportevalenciano.com

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari klub LaLiga, Valencia. Ternyata, 35 persen peman dan staf Los Che dinyatakan positif terkena virus corona.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sebelumnya, Valencia menyebutkan ada lima kasus COVID-19 di tim mereka, yang terdiri dari staf dan pemain. Tiga pemain yang dinyatakan positif adalah Ezequiel Garay, Jose Gaya, dan Eliaquim Mangala.

Valencia menggelar tes lanjutan virus corona. Terlebih, mereka baru saja melakoni laga Liga Champions melawan Atalanta di Italia, negara Eropa paling parah yang terkena virus corona.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Terlepas dari langkah-langkah ketat yang dilakukan klub usai duel melawan Atalanta pada 19 Februari di Milan - daerah yang dikonfirmasi risiko tinggi oleh otoritas Italia - termasuk menjaga jarak antara skuad dan masyarakat umum, hasil terbaru ini menunjukkan bahwa tes positif mencapai sekitar 35 persen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Valencia.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Lewat pernyataan selanjutnya, Valencia menyebutkan lima anggota skuad dari pemain dan staf sudah dinyatakan positif corona. Mereka sudah mematuhi peraturan untuk mengisolasi diri.

"Valencia menginformasikan bahwa lima kasus positif virus corona sudah terdeteksi di antara staf dan pemain. Mereka semua sekarang ada di rumah, dalam keadaan sehat, dan mematuhi langkah-langkah isolasi diri," bunyi pernyataan Valencia.

Saat ini, Spanyol dalam keadaan lockdown akibat virus corona. LaLiga sedang berhenti hingga 2 April 2020. Di Spanyol, ada 9.682 kasus COVID-19 dengan 342 kematian.

Baca juga

3 Pemain Valencia Positif Corona, Atalanta Ikutan Waswas

Pesan Pemain Napoli untuk Dokter di Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya