Real Madrid Terancam Gigit Jari, Pemain Bidikannya Mau Ditikung MU

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Real Madrid tercancam gigit jari karena pemain bidikannya, gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, juga diincar Manchester United. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Setan Merah memiliki rencana besar untuk mendatangkan Van De Beek pada bursa transfer musim panas, Juni 2020 mendatang. Marca melaporkan, MU bahkan siap berlomba dengan Madrid untuk memenangkan perburuan Van De Beek.

Van de Beek adalah salah satu dari banyak pemain Ajax yang menjadi pusat perhatian selama musim 2018-19 yang spektakuler, yang membuat raksasa Belanda mencapai semifinal Liga Champions. Beberapa pemain Ajax seperti Matthijs de Ligt telah pindah ke Juventus dan Frenkie de Jong ke Barcelona. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Musim ini, Van De Beek memilih bertahan di Ajax. Dia telah mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Gelandang 22 tahun tersebut mencetak 10 gol dan 11 assist. Penampilan yang konsisesten di Ajax disebut-sebut membuat Madrid kepincut dengannya.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Ya, kabar itu memang bukan hal yang baru. Musim lalu, Van De Beek juga masuk radar belanja Los Blancos. Van de Beek hampir saja bergabung ke Bernabeu pada musim ini.

Akan tetapi hal tersebut urung terlaksana dikarenakan El Real gagal menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Sehingga untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut harus tertunda.

Musim 2020-2021 rumor keseriusan Madrid untuk menggaetnya semakin deras. Gelandang Madrid Toni Kroos dan Casemiro memang telah menemukan kembali level terbaik mereka, sementara Luka Modric juga memberikan tampilan yang solid.

Namun, Modric kini di masa senja karirnya, Real Madrid perlu mencari pengganti, dan van de Beek menjadi target yang layak.

Akan tetapi, Madrid kini mendapatkan pesaing baru. MU yang baru saja memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan Bruno Fernandes juga ingin mendatangkan Van De Beek. Sang pemain menjadi pilihan untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba.

Menariknya, Pogba yang beberapa kali meronta-ronta ingin pergi juga diisukan ingin hengkang ke Madrid. Bisa saja, peluang MU untuk mendatangkan Van De Beek lebih besar, karena Madrid lebih minat kepada Pogba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya