Kieran Trippier Tak Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Premier League sebelum pensiun. Namun ia hanya ingin kembali ke Burnley. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa musim panas lalu. Ia datangkan dari Tottenhan dengan nilai transfer mencapai £20 juta (sekitar Rp366 miliar). 

Sejauh ini Trippier sudah bermain sebanyak 26 penampilan bersama Los Rojiblancos. Namun, sebulan terakhir Trippier harus menepi karena mengalami cedera. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Trippier memang sempat bermain untuk Burnley pada 2012-2015. Ia kemudian pindah ke Tottenham. 

"Saya ingin sekali pensiun di Burnley. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Sean Dyche, manajer Burnley," kata Trippier dikutip dari Football-Espana. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jika saya bermain untuk Ateltico selama dua tahun lagi, maka usia saya akan 32. Dan Burnley satu-satunya klub yang akan membuat saya kembali ke Inggris," tambahnya. 

Pemain Burnley merayakan gol ke gawang Liverpool

Keinginan Trippier tidak hanya ingin mengakhiri karier sebagai pemain sepakbola di Burnley. Namun ia ternyata juga ingin menjadi manajer. 

"Kami memiliki hubungan yang hebat. Saya akan 100 persen kembali bermain untuk mereka. Setelah itu saya akan memulai mencari kursus kepelatihan, dan akan menjadi manajer Burnley," jelasnya.

Baca juga:

Cerita Gelandang Real Madrid saat Jalani Masa Karantina

Kevin Durant Positif Terkena Virus Corona?

Piala Eropa Mundur, Rencana Koeman Bergabung ke Barcelona Tertunda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya