Terkurung di Madrid, Eden Hazard Tak bisa Mudik

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Eden Hazard terkurung di Madrid akibat pandemi virus Corona Covid-19. Megabintang Real Madrid itu terpaksa tak bisa mudik ke Belgia untuk menjalani masa pemulihan cederanya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Setelah bergabung dengan Madrid pada awal musim 2019/2020, Hazard belum mampu menunjukkan kemampuannya seperti saat masih berseragam Chelsea. Hazard lebih sering absen lantara  cedera yang berulang-ulang mendera.

Diam-diam, Barcelona PDKT dengan Aubameyang

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Cedera yang didapat kali ini terjadi pada akhir Februari lalu saat Madrid dikalahkan Levante 0-1. Mirisnya, Hazard yang baru kembali usai cedera pergelangan kaki selama dua bulan kembali kambuh. Ia hanya mampu bermain 67 menit.

Kini, Hazard menjalani fase awal pemulihan cederanya. Ia diperkirakan   akan pulih tiga bulan ke depan. Namun, Hazard tak bisa menjalani masa pemulihan di kampung halamannya. Ia tak boleh mudik lantaran merebaknya ancaman virus Corona.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Football Espana melaporkan, Hazard terpaksa mengisolasi diri sebagai bagian dari penangguhan seluruh aktivitas Real Madrid, dan ditutupnya pusat latihan klub, setelah anggota tim asket Real Madrid positif Covid-19.

Apalagi, kasus virus corona di Spanyol sudah sampai di angka 11.178 dan 491 pasien di antaranya meninggal dunia. Sebagian besar kasus ini terjadi di Madrid dan Basque.

Sejak didatangkan dari Chelsea, Hazard baru tampil sebanyak 15 pertandingan untuk Madrid di semua kompetisi. Minimnya kesempatan bermain, membuat Hazard baru mencetak sebiji gol.

Tapi, di satu sisi, adanya pandemi virus Corona memiliki dampak positif bagi pemain 29 tahun. Setidaknya, Hazard tak banyak meninggalkan pertandingan karena kompetisi saat ini ditunda.

Baca Juga: 

Mengintip Bintang Chelsea Siksa Diri di Rumah karena Virus Corona

Ogah Jadi Pelatih, Rencana Gareth Bale Saat Pensiun Bikin Bingung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya