Korban Virus Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz.
Sumber :
  • https://www.realmadrid.com/

VIVA – Virus corona kembali memakan korban insan sepakbola. Kali ini, mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal dunia setelah mengidap COVID-19.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sanz meninggal dunia di usia 76 tahun. Dia merupakan Presiden Los Blancos pada 1995 hingga 2000, memimpin klub ini merebut 2 gelar Liga Champions, satu LaLiga, satu Piala Super Spanyol dan satu Piala Intercontinental.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Real Madrid, presiden dan dewan direksi, dengan rasa duka yang sangat mendalam, mengumumkan kematian Lorenzo Sanz, yang menjabat Presiden Real Madrid pada 1995 hingga 2000," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

"Hari ini, fans Madrid berduka menyusul wafatnya presiden yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk gairah besarnya, Real Madrid," lanjutnya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Madrid memang tak menyebut secara langsung jika Sanz positif terkena corona. Namun, sudah banyak yang mengetahui hal ini. Termasuk kiper legendaris Madrid, Iker Casillas yang menyampaikan duka.

"Mantan Presiden, pelukan besar untuk keluarga dan teman-teman di masa-masa sulit ini. Dan memori yang sangat spesial bagi mereka juga yang meninggal dunia karena virus yang fatal ini. Semoga kita semua mendapatkan kekuatan," tulis Casillas di Twitter.

Baca juga

Sempat Bilang HOAX, Dybala Akhirnya Mengaku Positif Corona

Deretan Liga yang Tak Ditunda saat Virus Corona Mengganas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya