Messi Cs Belum Rela Gajinya Dipotong Demi Selamatkan Barcelona

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Situasi sulit dihadapi oleh Barcelona. Para pemain ternyata masih belum rela gajinya dipotong manajemen Barca demi menyelamatkan anggaran dan bisa menggaji karyawan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Manajemen Barca sebenarnya sudah melayangkan proposal tentang skema pemotongan gaji pemain. Namun, tawaran yang dilayangkan belum membuat para pemain Barca senang.

Dilansir Marca, beberapa pemain merasa ada detail yang kurang pas. Lionel Messi, yang menjabat sebagai kapten dan perwakilan tim, menyatakan proposal dari manajemen harus direvisi agar para pemain juga merasa aman dan senang dengan situasi sekarang.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Keputusan ini diambil para pemain bukan tanpa pertimbangan. Mereka sudah berdiskusi dengan berbagai penasihat keuangan ketika jajaran direksi menyodorkan proposal pemotongan gaji tersebut.

Negosiasi tak berhenti sampai di sini saja. Manajemen Barca dan para pemain masih mencari jalan keluar terkait masalah ini.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sebenarnya, para pemain Barca rela gajinya dipotong. Namun, mereka berharap mendapat skema yang pas.

Krisis keuangan sedang melanda beberapa klub Eropa, termasuk Barca. Wabah virus corona COVID-19 telah menghentikan aktivitas bisnis mereka dan membuat pendapatan berkurang.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024