Memanfaatkan Kondisi Limbung Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Barcelona sedang dalam kondisi limbung. Sebab, mereka berupaya untuk menghindari kebangkrutan dengan cara memotong upah para pemainnya sekarang ini.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Virus corona yang tak kunjung mereda membuat kompetisi LaLiga dihentikan sementara, begitu juga Liga Champions. Tidak punya kegiatan, finansial Barcelona jadi terganggu.

(Baca juga: Akademi La Masia Barcelona Ikut Terkena Imbas Virus Corona)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Akan tetapi, ada kabar yang menyebut anggota tim Barcelona menolak jika upahnya harus dipotong 70 persen. Skema tersebut justru akan merugikan mereka.

Dalam situasi seperti ini, Bayern Munich coba memanfaatkan kondisi limbung Barcelona. Mereka merayu kiper andalan Blaugrana, Marc-Andre Ter Stegen.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Mengutip Sport, Ter Stegen berpotensi meninggalkan Barcelona dan gabung ke Bayern. Sebab, kontraknya sekarang ini akan berakhir pada Juli 2022 mendatang.

Dengan sisa waktu yang sedikit, tentu harganya tidak akan mahal. Belum lagi Bayern memang butuh kiper baru, guna mengganti Manuel Neuer yang sampai sekarang tak kunjung memperpanjang kontrak.

Kontrak Neuer bersama Bayern akan berakhir pada Juli 2020. Belum ada tanda-tanda dia mau memperpanjang kontrak, belum lagi usia kiper Timnas Jerman sudah 34 tahun.

Baca juga

LaLiga Ditangguhkan Selama 6 Bulan?

Presiden Juventus: Virus Corona Bikin Sepakbola Macet

Lepas dari Jerat Virus Corona, Apresiasi kepada Pemain Muda Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya