Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • www.instagram.com/karimbenzema

VIVA – Striker Real Madrid, Karim Benzema menertawakan terkait dirinya yang dibandingkan dengan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Benzema pun menjawab pertanyaan tersebut dengan membuat perbandingan melalui analogi balapan.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Hal ini dilakukan Benzema saat berbincang dengan aktor dan komedian Prancis, Thomas N'Gijol dalam sebuah video siaran langsung Instagram. Dalam sesi itu, Benzema menanggapi sejumlah pernyataan dari para netizen.

Baca: Karim Benzema Bete Hidup di Karantina

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Benzema tidak bermain untuk Timnas Prancis sejak 2015. Manajer Didier Deschamps kemudian memilih Giroud sebagai pengganti penyerang Real Madrid berusia 32 tahun tersebut di skuat Les Bleus.

Bersama Giroud, Timnas Prancis sukses menjuara Piala Dunia 2018. Namun tetap saja Benzema disinyalir menilai Giroud tidak memiliki peran penting atas sukses itu. Giroud hanya diuntungkan dalam situasi.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

"Ini tidak akan lama (saya untuk menjawabnya). Anda jangan bingung antara Formula 1 dengan karting. Saya Formula 1," kata Benzema seperti dilansir Tribal Football, Senin 30 Maret 2020.

"Itu berhasil karena dia ada di sana. Itu saja. Tapi ini tidak akan menjadi spektakuler, itu tidak akan menjadi sesuatu yang gila," lanjut Benzema menanggapi peran Giroud di Timnas Prancis.

Penyerang Prancis, Olivier Giroud

Dalam kesempatan ini, dia juga berbicara tentang idolanya. Meski Prancis memiliki maestro dan legenda sepakbola bernama Zinedine Zidane, Benzema ternyata lebih mengidolakan legenda Brasil, Ronaldo Nazario.

"Saya berbicara dengan penggemar saya dan mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan sepakbola ketika saya melihatnya (Ronaldo). Bagiku, dia yang terbaik dari semuanya. Mereka berkata Zidane, tapi saya bilang dia."

Baca juga:

Atlet Terseksi di Dunia Tolak Tampil di Majalah Playboy

Bosan Dikarantina, Model Seksi Kenang Aksinya di Final Liga Champions

Parah, Ronaldo Pernah Kepergok Mabuk Bareng Model Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya