Corona Jadi Mimpi Buruk buat Pemain Barcelona Ini

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • Instagram/@copaamerica

VIVA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal telah mengungkapkan kegelisahannya terhadapp situasi buruk yang disebabkan wabah Corona COVID-19 di seluruh penjuru dunia dan seberapa besar pengaruhnya terhadap dirinya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Pemain asal Chile itu seperti semua rekan setimnya di Barcelona, ??saat ini berlatih di rumah untuk sementara demi menghindari penyebaran wabah Corona yang sedang terus meluluhlantakkan seluruh Spanyol dan dunia. 

Baca: Barcelona Tolak Opsi Pertandingan Tanpa Penonton

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Ini semua sangat aneh. Berada di rumah setiap hari, menyaksikan orang mati di seluruh dunia. Mengerikan. Saya terus-terusan khawatir," kata Vidal kepada Kanal Chile 13 seperti dilansir Marca, Jumat 3 April 2020.

"Saya merasa seperti ada dalam mimpi buruk. Situasinya seperti semakin buruk. Saya benar-benar sedih tentang segalanya karena tidak ada yang tahu kapan ini akan berakhir. Saya tidak pernah berpikir hal seperti ini bisa terjadi."

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal

Bersama rekan setimnya di Timnas Chile, Gary Medel, Vidal telah memulai kampanye sosial untuk mengumpulkan dana bagi Palang Merah di negara asalnya. "Kita harus berada di sana untuk satu sama lain sebanyak kita bisa."

Di tengah wabah Corona yang tengah melanda ini, pemain berusia 32 tahun tersebut juga terus menjalani rencana pelatihannya. Meskipun tidak ada kepastian. kapan wabah ini akan berakhir dan kompetisi akan mulai lagi.

"Saya masih berlatih dua kali sehari. Sebelum itu pernah sekali di klub dan sekali di rumah, tetapi sekarang dua kali di rumah. Tidak berada di klub adalah yang paling sulit," kata Vidal.

"Sulit tidak bisa melihat teman satu tim Anda atau tidak bisa berbagi apa pun dengan mereka."

Baca juga:

Kisah Sedih Masa Kecil Alexis Sanchez

Parah, Ronaldo Pernah Kepergok Mabuk Bareng Model Seksi

Keren Banget, Mobil Super Baru Ronaldo Seharga Rp171,5 miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya