Tukar Guling Griezmann Jadi Jalan Pulang Neymar ke Barcelona

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kepulangan Neymar ke Barcelona tampaknya bisa terealisasi. Paris Saint-Germain mulai luluh dan bisa saja menjual Neymar kembali ke Barca.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Barca ke PSG. Mereka meminta Antoine Griezmann sebagai bahan pertukaran dalam proses kepulangan Neymar ke Barca, begitu laporan Daily Mail.

Syarat yang wajar karena PSG pastinya akan kekurangan opsi di lini depan. Selain Neymar, Edinson Cavani kemungkinan juga bakal cabut dari PSG pada akhir musim nanti.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Terlebih, PSG sudah memutuskan tak mau mempermanenkan status Mauro Icardi lantaran pernyataan kontroversial istri seksinya, Wanda Nara. Dan, Kylian Mbappe, masa depannya belum juga dipastikan setelah jadi incaran Real Madrid.

Griezmann memang jadi salah satu target proyek cuci gudang Barca. Manajemen dan tim kepelatihan Barca merasa kecewa dengan performa Griezmann.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Pun, Barca harus menjual beberapa pemainnya sebelum memulangkan Neymar. Tukar guling kini jadi opsi paling masuk akal untuk Barca demi merekrut Neymar.

Barca memang harus putar otak untuk skuat untuk musim depan. Selain Neymar, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, juga jadi incaran.

Misi yang begitu berat bagi Barca, karena akan menghabiskan begitu banyak uang. Di sisi lain, mereka harus berpikir lebih keras demi mengatasi krisis ekonomi yang dialami karena pandemi virus corona COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya