Luis Suarez Ikut Rayu Lautaro Martinez Gabung ke Barcelona

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – ?Barcelona semakin menunjukkan ketertarikan terhadap striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Bahkan seorang Luis Suarez ikut serta dalam merayunya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Suarez menilai Martinez adalah sosok pemain muda yang cepat berkembang. Selama bermain untuk Inter, dia membuktikan diri sebagai penyerang berkualitas.

"Lautaro adalah pemain yang tumbuh dengan sangat luar biasa di Italia," ujar Suarez, seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Sebagai sesama striker, Suarez menganggap Martinez memiliki pergerakan bagus. Dan itu adalah gaya bermain seorang pemain bernomor punggung 9 yang cocok untuk Barcelona.

"Dia adalah pemain 'nomor 9' yang sangat spektakuler pergerakannya dan dia menunjukkan sebagai penyerang luar biasa," tutur Suarez.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

"Pemain yang selalu bertrung untuk mendapatkan tempatnya dan membantu teman untuk selalu diterima dalam tim," imbuhnya.

Di Serie A musim ini, Martinez berhasil menyumbangkan 11 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan bersama Inter. Ditambah lagi dia sukses menyarangkan lima gol dari enam pertandingan Liga Champions.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024