Jika Messi ke Inter Milan, Neymar Bakal Pulang ke Barcelona

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Rumor megabintang Barcelona, Lionel Messi menuju Inter Milan, semakin keras berhembus. La Pulga dikabarkan ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang berkarier di Serie A.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pertanyaannya, siapa yang bakal menggantikan sosok Messi? Mengingat sejak 2004, pemain 32 tahun ini menjadi ikon tak tergantikan di Camp Nou.

Legenda Brasil, Mazinho punya jawaban tersendiri. Menurutnya, Neymar bisa menjadi pengganti Messi jika pemain asal Argentina ini benar-benar pergi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bukan rahasia lagi, Neymar kini dikabarkan akan pulang ke Barcelona. Paris Saint-Germain mulai luluh dan bisa saja menjual Neymar kembali ke Barca.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Barcelona merasa senang jika Neymar bisa kembali. Dia adalah pengganti alami Messi. Tak ada pemain lain yang bisa menggantikan Messi," kata Mazinho pada Radio Marca.

Kepergian Messi ke Inter memang baru sekadar isu dan keinginan dua mantan Inter, yaitu Francesco Toldo dan Massimo Moratti. Tapi, peluang bagi bintang asal Argentina itu untuk meninggalkan Camp Nou juga tidak sepenuhnya tertutup, mengingat durasi kontraknya yang hanya hingga Juni 2021.

Di bawah Presiden Steven Zhang, Inter memiliki kekuatan finansial yang memadai. La Beneamata baru saja mengeluarkan dana €65 juta ditambah bonus, demi menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United.

Inter bisa saja menggunakan Lautaro Martinez sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan Messi. Apalagi, Blaugrana sudah menunjukkan minat terhadap Lautaro.

Baca juga

Messi ke Inter Milan Bukan Mimpi di Siang Bolong

Heboh Messi Susul Ronaldo ke Serie A, Presiden LaLiga: Dia Tak Kuat

Tukar Guling Griezmann Jadi Jalan Pulang Neymar ke Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya