Messi Beri Jawaban Tegas Terkait Rumor Kepindahannya ke Inter

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Megabintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait isu kepindahannya ke Inter Milan atau pun Newell's Old Boys yang merupakan klub masa kecilnya. Pemain asal Argentina itu dengan tegas menyebut kabar itu palsu.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Beberapa waktu belakangan, rumor hijrahnya Messi ke Inter Milan menjadi kabar yang paling sering dibicarakan. Bahkan, media Argentina, TNT Sports sempat menyatakan jika negosiasi telah dimulai.

Kabar ini juga sampai membuat legenda Nerazzurri, Benoit Cauet, bereaksi. Pria yang kini menjadi pelatih klub Prancis, US Concarneau ini menilai bergabungnya Messi ke Inter, bukanlah hal yang mustahil.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Melihat kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 dan keuangan Inter yang cukup stabil memang membuat transfer ini bisa saja terwujud. Namun, sebelum terjadi, Messi dengan cepat menepis semua isu yang beredar lewat akun Instagram pribadinya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pemain 32 tahun itu mengunggah sebuah Instastory yang menjelaskan jika semua kabar kepindahannya adalah berita bohong.

"Ini adalah berita palsu dan apa yang mereka katakan di koran yang sama tentang Newell's beberapa pekan lalu juga palsu," tulis Messi dikutip Marca.

"Terima kasih karena tak ada yang percaya mereka lagi," lanjutnya.

Saat ini, LaLiga tengah mengalami penundaan sementara akibat pandemi virus corona COVID-19. Messi sendiri sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya sebagai usaha agar terhindar dari penularan penyakit yang berasal dari China ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya