Rencana B Barcelona jika Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

Bomber Real Sociedad, Alexander Isak
Sumber :
  • Instagram/@alex_isak

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona sangat menginginkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, bila gagal, El Barca telah mempersiapkan rencana B dengan menggaet pemain lain.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam beberapa pekan belakangan, nama Martinez santer dikabarkan menjadi bidikan utama Blaugrana untuk mengisi pos lini depan bersama Lionel Messi. Dia juga diplot sebagai penerus Luis Suarez yang usianya makin menua.

Sang pemain pun dikabarkan sudah menerima tawaran Barca. Hanya saja, Inter masih enggan melepas pemain masa depannya tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Terang saja, Martinez merupakan striker utama La Beneamata bersama Romelu Lukaku. Torehan gol pemain asal Argentina itu pun membantu klubnya bersaing di papan atas dan menempel ketat Juventus sebelum pandemi virus corona COVID-19 menghentikan Serie A untuk sementara.

Inter pun menatap masa depan cerah bersama Martinez. Andai Barca bersikukuh meminang Martinez, maka Inter menginginkan pengganti yang setimpal. Ya, Nerazzurri meminta Antoine Griezmann sebagai pengganti pemain 22 tahun seperti dikutip Marca.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pilihan itu terasa berat bagi Barca. Manajemen Blaugrana pun mulai menyusun rencana cadangan andai gagal mendapatkan Martinez.

Saat ini, Barca tengah memantau perkembangan bomber muda Real Sociedad, Alexander Isak. Penampilan bomber 20 tahun itu cukup mencuri perhatian. Baru didatangkan pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund, dia langsung nyetel dengan atmosfer LaLiga dan mencatatkan 14 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Hanya saja, Barca tampak keberatan untuk memenuhi klausul penebusan pemain asal Swedia tersebut. Sociedad mematok 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Dengan bursa transfer yang masih belum dibuka, menarik untuk menantikan siapa yang akan dipilih Barca untuk menjadi amunisi baru musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya