Incar Gelandang Chelsea, Barcelona Siapkan Philippe Coutinho

Laga Chelsea-Liverpool, N'Golo Kante dan James Milner
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Barcelona ingin membawa gelandang Chelsea, N'Golo Kante ke Camp Nou. Bahkan Blaugrana memberikan penawaran yang sepertinya akan sulit ditolak oleh Chelsea. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dikutip dari Metro, kabarnya Barcelona akan menawarkan Philippe Coutinho sebagai kesepakatan. Barcelona dikabarkan memang akan melakukan perubahan besar skuat pada bursa musim panas mendatang.

Gelandang seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal besar kemungkinan akan dilepas. Dan Barcelona akan mencari pengganti yang bisa mengontrol bola di lapangan tengah. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kante adalah menjadi salah satu pilihan bagi Barcelona. Pemain internasional Prancis ini sebenarnya masih memiliki kontrak 3 tahun bersama The Blues. 

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Namun, seiring datangnya Frank Lampard ke Stamford Brigde, Kante belum menjadi pilihan utama. Ada beberapa pemain yang memang menjadi saingan Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Mason Mount dan Ross Barkley. 

Sementara itu, Coutinho yang saat ini dipimjamkan ke Bayern Munich, akan dikembalikan ke Barcelona di akhir musim nanti. Hal itu setelah Bayern menolak opsi beli permanen. 

dari Liverpool pada 2018 lalu. Saat itu Barcelona mengeluarkan uang sebesar £142 juta (sekitar Rp2,9 triliun). 

Kemudian gaji Coutinho mencapai £290.000 (sekitar Rp5,9 miliar) per pekan. Barcelona bahkan rela meminjamkan Coutinho, meski klub yang dituju hanya mampu membayar setengahnya. 

Baca juga:

FIGC Hargai Keputusan Juventus Soal Scudetto

Virus Corona, Bagaimana Nasib Bursa Transfer Premier League??

Kiper Ajax Ingin Pulang ke Barcelona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya