Pelatih Barcelona: Situasi Ekonomi Klub Rumit

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien memberi sinyal jika dalam bursa transfer mendatang tidak bisa maksimal. Sebab, kondisi ekonomi klub sedang rumit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona terkena imbas pandemi virus corona. Dengan begitu kompetisi dihentikan, dan klub kesulitan mencari pemasukan. Bahkan ada wacana mereka akan melakukan pemangkasan gaji.

(Baca juga: Barcelona Harus Jadi Juara Andai LaLiga Dihentikan)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setien kemudian berbicara tentang kemungkinan bursa transfer mendatang. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan tim asal Catalan, salah satunya Lautaro Martinez yang kini bermain untuk Inter Milan.

"Kita berbicara tentang transfer, tapi pandemi ini akan membuat banyak hal. Karena situasi ekonomi klub menjadi rumit," ujar Setien, dikutip dari Sport.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak pesimistis atau optimistis dengan Lautaro. Saya suka Lautaro, seperti saya suka semua pemain hebat, tapi saya tidak bersemangat tentang apapun," imbuhnya.

Nama lain yang juga santer dikaitkan dengan Barcelona adalah Neymar. Pemain andalan Paris Saint-Germain itu dikabarkan membuat manajemen Barcelona bernafsu mendatangkannya.

(Baca juga: Pelatih Barcelona Beda Pendapat dengan Lionel Messi)

"Sulit. Secara ekonomi sulit untuk mencapai pemain di tingkat itu. Kita akan melihat bagaimana keadaan setelah 30 Juni," tutur Setien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya