Madrid Cuci Gudang, 11 Pemain Dibuang Termasuk Bale dan Modric

Real Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Real Madrid kembali melakukan revolusi skuad musim depan. Keputusan yang agak gila, sebab mereka diyakini bakalan melepas sedikitnya 11 pemain sekaligus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Performa Madrid musim ini dianggap kurang greget. Meski sudah banyak belanja pemain beberapa waktu lalu, tapi hasil yang didapatkan masih jauh dari harapan.

Baca juga: Tottenham Nekat Mau Bajak Gelandang Andalan Barcelona

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengingat keuangan klub juga sedang goncang karena krisis global akibat pandemi virus corona, maka manajemen akan melakukan efisiensi. Mereka akan melepas pemain yang menjadi tenaga surplus atau kurang potensial.

Menurut Sport, sedikitnya ada 11 pemain yang masuk dalam skema perombakan Madrid. Dan yang mengagetkan di dalam daftarnya ada sejumlah penggawa bintang yang selama bertahun-tahun menjadi andalan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Trio bintang Real Madrid, Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale.

Mungkin untuk Gareth Bale sudah tidak asing disebut akan didepak. Begitu juga James Rodriguez yang memang sudah ditepikan dengan dipinjamkan ke Bayern Munich.

Tapi bagaimana jika Marcelo dan Luka Modric disebut? Ya, keduanya berpeluang disingkirkan Madrid.

Modric dianggap sudah terlalu tua, 35 tahun. Kebetulan Madrid sudah punya pengganti, yakni Federico Valverde yang semakin berkembang di lapangan tengah Los Blancos musim ini.

Sedangkan Marcelo usianya sudah 32 tahun. Tenaganya mulai berkurang. Dan manajemen berpikir lambat laun posisinya harus digantikan. Nah sekarang kebetulan Madrid sudah punya Ferland Mendy yang bakal menjadi suksesor.

Bek Real Madrid, Marcelo

Selain para pemain tersebut beberapa nama yang juga disebut-sebut adalah Luka Jovic, Eder Militao, Alphonse Areola, Lucas Vazquez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya