Seramnya Pengakuan Morata Lawan Van Dijk: Layaknya Tabrak Gunung

Duel Alvaro Morata dan Virgil van Dijk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ketangguhan bek Liverpool, Virgil van Dijk, diakui oleh striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Bagi Morata, Van Dijk merupakan satu dari tiga bek tertangguh dunia yang pernah dilawannya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dua bek lain yang dimaksud Morata adalah Giorgio Chiellini dan Sergio Ramos. Keduanya merupakan mantan rekan satu tim Morata.

Ya, Morata pernah main bareng Chiellini di Juventus. Tentunya, tahu bagaimana cara Chiellini menyetop striker lawan. Pun dengan Ramos, karena Morata juga pernah main di Real Madrid bersamanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi, menghadapi Van Dijk berbeda bagi Morata. Saat melawan Van Dijk, ketika Atletico Madrid jumpa Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini, terutama dalam duel udara atau fisik, Morata seperti menabrak sebuah gunung.

Maklum saja, ketimbang Chiellini dan Ramos, postur Van Dijk lebih menjulang dan kekar.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Chiellini, saya tak tahu apa tujuannya saat berduel. Tapi, ketika saya merasakan duel melawannya, seperti dihancurkan," kata Morata dikutip AS.

"Lalu, ada Sergio Ramos, bek tertangguh di daftar saya. Namun, saat bicara  soal Virgil van Dijk, rasanya seperti Anda menabrak sebuah gunung," lanjutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024