Mau Dibuang Barcelona, Rakitic Kian Banjir Peminat

Ivan Rakitic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ivan Rakitic terpinggirkan sejak awal musim. Kedatangan gelandang anyar Frankie De Jong menjadi alasan utamanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Padahal selama ini Rakitic adalah andalan di lapangan tengah. Dia menjadi penyeimbang serta pengatur aliran bola.

Baca juga: Masih Ada Peluang MU Boyong Pemain Top di Tengah Krisis COVID-19

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hanya menjadi penghias bangku cadangan, Rakitic pun santer diisukan akan hengkang. Dari Barcelona juga tampaknya mau melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Walau harus terbuang nanti, tapi Rakitic sepertinya tidak usah berkecil hati. Sebab sudah banyak tim besar yang bersedia menampungnya. Tercatat sudah ada lima klub yang menyatakan minat.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Philippe Coutinho

Laporan Daily Mail, para peminat jasa Rakitic adalah Juventus, Inter Milan, Atletico Madrid, Napoli, Sevilla, hingga Tottenham Hotspur. Cuma memang sejauh ini belum ada yang mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona.

Kontrak Rakitic dengan Barcelona sampai Juni 2021. Artinya, para peminat bisa mendesak agar Barcelona melepas penggawanya itu dengan harga murah.

Ivan Rakitic

Dari Rakitic sendiri belum mengambil keputusan soal masa depannya. Cuma dia mengaku kecewa dengan Barcelona yang seperti mempermainkan nasibnya sekarang.

"Saya mengerti situasinya, tetapi saya bukan sekantong kentang yang dapat Anda gunakan untuk melakukan apa pun," kata Rakitic.

“Hal terpenting bagi saya adalah saya ingin berada di tempat di mana saya dicintai, dihormati, dan dibutuhkan, dan di mana saya dan keluarga saya merasa baik-baik saja. Jika saya tetap bertahan di sini, maka itu bagus. Tapi jika tidak, saya akan memutuskan masa depan saya sendiri," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya