Rooney Jadi Alat Kampanye Barcelona

VIVAnews - Nama Wayne Rooney kini santer terdengar di markas Barcelona, Camp Nou. Striker Manchester United ini akan menjadi alat kampanye dalam pemilihan presiden anyar Blaugrana.

Rooney kini tengah menjadi rebutan dua rival sejati La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Spekulasi akan diboyongnya Rooney ke La Liga berawal saat Iblis Merah dikabarkan terlilit hutang.

Madrid langsung menyambut dengan rencana kembali menduetkan Rooney dengan bekas tandemnya Cristiano Ronaldo yang kini telah berbaju Madrid. Barca yang sadar jika Rooney dan Ronaldo bersatu langsung coba menghadang.

Seperti yang dilansir El Mundo Deportivo, rumor memburu Rooney semakin santer terdengar setelah Barcelona akan menggelar pemilihan presiden baru. Dan para kandidat macam Xavier Sala-i-Martin tentu akan menggunakan Rooney sebagai alat kampanye tahun ini.

Kampanye dengan memberikan janji akan mendatangkan pemain bintang memang bukan hal yang baru. Tengok saja langkah Florentino Perez setiap mencalonkan diri jadi presiden klub. Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo menjadi dua pemain yang dijadikan alat kampanye di dua periode kepemimpinan di Santiago Bernabeu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024